Kami berusaha untuk membuat pelanggan puas dengan menciptakan nilai budaya perusahaan yang baru melalui Fokus pada pelanggan, Integritas, Kerja Tim, Kualitas yang sangat baik, dan Perubahan yang berkelanjutan dengan mengubah jalan. Kami berpikir dan mengupayakan komunikasi yang terus-menerus. Dengan berpikir out of the box, kami bermaksud memberikan tenaga dan solusi komunikasi untuk masa depan.

Pada 27 Juli 2009, PT. Tangara Mitrakom meningkatkan kompetensinya, produktivitas operasional, efisiensi dan efektivitas yang telah mendapatkan Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2008  yang diperoleh dari ISOQAR Indonesia dengan sertifikat nomor 7846-001. Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2008 adalah suatu sistem yang sangat baik untuk menangani, kontrol dan mengelola produk atau jasa bagi pelanggan.

PEMASANGAN, PENGOPERASIAN, DAN PEMELIHARAAN

  • Melakukan survey lokasi, pengiriman, dan instalasi perangkat sampai online.
  • Menyediakan perangkat untuk di HUB Station dan di lokasi remote.
  • Menyediakan Backhaul dari HUB Station ke Data Center pelanggan.
  • Melakukan integrasi, test, dan commisoning jaringan pelanggan sehingga jaringan dapat beroperasi dengan baik.
  • Melakukan pemeliharaan secara berkala dan jika terjadi gangguan jaringan di lokasi pelanggan.
  • Prosedur eskalasi gangguan dilakukan secara berjenjang.
  • Melakukan operasi dan pemeliharaan selama 24 jam per hari selama 7 hari penuh.
  • Mengoperasikan NMS dengan akses yang tinggi.
  • Memiliki tenga teknisi yang dedicated dan profesional.
  • Memiliki account manager sebagai kontak person setiap customer.
  • Memberikan training tentang network dan pemecahan masalah.
  • Memiliki dokumentasi dan laporan setiap kegiatan.